LAPORAN PRA MOS III

LAPORAN PRA MOS
14 JULI 2012

Tanggal 14 Juli 2012, merupakan  hari terakhir dari pelaksanaan Pra Mos yang telah dimulai sejak 12 Juli lalu, seperti biasa Pengurus OSIS sudah terlebih dahulu datang ke sekolah dan berkumpul pada pukul 06.30 WITA. Setelah mendapat pengarahan, pengurus OSIS di bubarkan dan kembali ke pos masing-masing.



Siswa baru dikumpulkan pada jam 07.00 WITA. Meskipun ini terkhir Pra Mos, tidak membuat siswa baru merasa jengah, masih saja ada yang terlambat datang. Setelah menerima pengarahan dari pembina OSIS, siswa barupun di bubarkan dan kembali ke kelas masing-masing. Kegiatan di dalam kelas berjalan dengan baik dan lancar. Sebelum kegiatan pada Pra Mos kali ini berakhir, hari ini dilaksanakannya Gladi Upacara Pembukaan MOS yang akan diselenggarakan Senin, 16 Juli 2012 nanti, bersamaan dengan Gladi, di Lapangan Kapten Mudita Bangli diadakan seleksi pemilihan Paskibraka.

Setelah semua siswa baru dikumpulkan, mereka mendapat pengarahan di Lapangan Upacara, kemudian mereka di bubarkan , dan akhirnya di pulangkan. Pra Mos Hari terakhir terlaksana dengan baik dan lancar. Dari Osis : Adik Kelas, Kami Tunggu di MOS.




14 Juli 2012
Previous
Next Post »