LAPORAN PRA MOS II

LAPORAN PRA MOS
HARI KEDUA


 Tanggal 13 Juli 2012, Pra Mos dilanjutkan. Pra Mos kali ini di mulai sejak jam 07.00 WITA. Namun, Anggota Osis Sudah berada di Sekolah mendahului para Siswa Baru yakni jam 06.30 sudah berkumpul tentunya di satu-satunya lapangan di sekolah. Pada hari kedua ini Anggota Osis sudah mulai ada peningkatan pada kehadiran, meski masih ada beberapa orang yang masih terlambat dan salah seragam. Sesuai peraturan OSIS, jadi mereka yang terlambat diberikan sanksi. 


Semua siswa baru mulai berkumpul di lapangan upacara dan diberikan pengarahan oleh Pembina Osis. Namun, masih saja ada siswa baru yang datangnya terlambat, Maka anggota Geng (Anggota Khusus OSIS), memberikan hukuman yakni jalan jongkok (Jalan bebek) dari pintu masuk sekolah hingga Lapangan Upacara. kemudian siswa barupun masuk kedalam kelasnya masing-masing sesuai pembagian kelas pada hari pertama. Kegitan pun dimulai pada pukul 08.30 WITA sesuai jadwal.


Pada Hari Kedua ini, kegiatan berlangsung dengan lancar dan terkontrol dengan baik. Siswa baru dipulangkan pada Jam 12.00 WITA. Sementara Osis melakukan Rapat EVALUASI.



13 Juli 2012
 
Previous
Next Post »