LAPORAN PORSENIJAR


LAPORAN PORSENIJAR
KABUPATEN BANGLI
TAHUN 2012-2013

            Poersenijar kabupaten bangli dimulai dari tanggal 27 April – 10 Mei 2012.
Porsenijar diawali dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh perwakilan dari bebebrapa kontingen sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK. Pembukaan ini bertempat di lapangan Kapten Mudita Bangli, dan dimulai pada pukul 08.00 – 11.30 WITA.


            Dalam porsenijar Kabupaten Bangli tahun 2012-2013 ini, panitia porseni menyiapkan beberapa perlombaan, diantara lain sebagai berikut:

A.    Dalam bidang seni
1.     Nyalin aksara latin ke aksra bali
2.     Dharma wacana
3.     Lukis
4.     Kekawin
B.     Dalam bidang olahraga
1.     Sepak Bola
2.     Bola Basket
3.     Bola Voly
4.     Bulu Tangkis
5.     Tenis Meja
6.     Catur
7.     Pencak Silat
8.     Atletik
9.     Yudo
10.            Sepak Takraw
11.            Tenis Lapangan
12.            Karate


Dari perlombaan yang ditentukan tersebut, SMA N 1 Bangli tidak mengikuti bebebarapa perlombaan seperti: Sepak takraw, Tenis Lapangan, karate, dan yudo.

Berikut laporan hasil perolehan juara.

A.    Dalam bidang seni
1.     Nyalin aksara latin ke bali
sabtu tanggal 28 April 2012 di gedung Sasana Budaya Giri Kusuma SMA N 1 Bangli mengirim sepasang peserta, dimana kedua peserta ini meraih juara II putra dan juara II putri , mereka mendapatkan Perak untuk keberhasilannya tersebut.
2.     Dharmawacana
Perlombaan ini berlangsung dari hari sabtu tgl 28 April 2012 yang bertempat di Gedung Sasana Budaya Giri Kusuma bangli, SMA N 1 Bangli mengirim satu orang putra dan satu orang putri. Putra memperoleh juara 1, dan putri juara III.
3.     Melukis
Perlombaan melukis dilaksanakan pada hari senin, tanggal 30 April 2012, yang bertempat di gedung Sasana Budaya Giri Kusuma, SMA N 1 Bangli mengirim 4 orang peserta.
4.     Kekawin
Senin, 30 April 2012, bertempat Gedung Sasana Budaya Giri Kusuma diwakili oleh 2 orang putra dan 2 orang putri. SMA N 1 bangli mendapat juara III (perunggu) putri.


B.     Dalam Bidang Olahraga
SMA N 1 Bangli, meraih banyak piala dalam bidang Olahrag ini. Mulai dari perunggu hingga Emas. Seperti contoh : juara I basket putri 2 emas untuk pencak silat, juara II sepak bola, dll.
SMANICHI patut bersyukur atas kesuksesan yang diraihnya berkat atlet-atlet berbakat SMA N 1 Bangli. Karena untuk tahun ini, SMANICHI memperoleh kemajuan dari tahun sebelumnya. Dalam tahun 2012 ini, Smanici berhasil menduduki Juara II UMUM di tingkat kabupaten, dalam rangka PORSENIJAR KABUPATEN BANGLI tahun 2012.
Previous
Next Post »