LAPORAN PRA MOS I

LAPORAN PRA MOS

Pada tanggal 12 Juli 2012, Pra Mos dilaksanakan di SMAN 1 BANGLI. Para siswa yang telah lulus dari uji Tes TPA mempersiapkan diri dalam Masa Orientasi Sekolah atau lebih sering di ucapkan MOS. Tema Mos SMANICHI pada Tahun 2012 ini adalah KALPA TRUNA MUKTI.

Para siswa baru sudah mulai berdatangan ke SMANICHI untuk mengikuti Pra MOS, dan seperti hal biasanya OSIS SMANICHI (O3ZONE) sudah mempersiapkan diri sejak pukul 06.30 WITA, walaupun masih ada anggota OSIS yang masih terlambat datang, sebagai hukuman bagi OSIS yang terlambat, langsung diperintahkan oleh Ketua OSIS. 
 
Kemudian siswa baru dikumpulkan dan diberikan pengarahan oleh Pembina OSIS dan sekaligus membacakan pembagian kelas, setelah siswa mendapatkan kelasnya masing-masing, anggota OSIS yang telah dibagi menjadi OSIS Pendamping di masing-masing kelas dari kelas Xa-Xg, kegitan Pra Mos pada hari pertama berlangsung dengan baik tanpa hambatan. Meskipun masih ada siswa baru yang masih melanggar Tata Tertib, namun pada hari ini diberikan Toleransi.




12 Juli 2012
Previous
Next Post »