LaporanMasaOrientasiSiswa SMA N 1 BangliTahun 2013/2014


LaporanMasaOrientasiSiswa
SMA N 1 BangliTahun 2013/2014
*Pagi
         
Selasa , 16 juli 2013 merupakan hari kedua Masa Orienrtasi Siswa
Di SMA 1 Bangli .Sebelum MOS dimulai, staf osis di kumpulkan di lapangan sekolah pukul 6.30 wita.Setelah di berikan pengarahan oleh ketua osis, staf osis sembahyang di Padmasana sekolah.
         
Pukul 7.30 siswa baru di kumpulkan di lapangan sekolah untuk melaksanakan upacara bendera. Perangkat upacara darikelas XA dan XH.Selesai melaksanakan upacara , siswa baru di arahkan untuk kembali ke kelas masing-masing untuk mendapatkan materi sesuai jadwal yang di tentukan.
         
Pukul 9.30 siswabaru di istirahatkan.Pukul 9.50 wita siswa baru masuk ke dalam kelasnya masing-masing untuk mendapatkan materi kembali sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.Untuk staf osis jika ada jam pelajaran tidak di isi oleh staf guru bisa di isi oleh osis untuk latihhan yel-yel.
 Pukul 11.50 siswa di bacakan clue yang akan di bawa pada saat MOS sore. Pukul 12.00 siswa di pulangkan untuk persiapan MOS sore.


*Sore      
Sebelum siswa baru di kumpulk kan, staf osis di kumpulkan terlebih dahulu . Staf osis di kumpulkan di lapangan upacara sekolah pukul 13.00 wita. Setelah di berikan pengarahan, staf osis di bagi untuk menjaga siswa baru yang datang di depan gerbang dan sebagian ada di halaman sekolah. Pukul 13.30 wita siswa baru di kumpulkan untuk pemeriksaan barang yang telah dibawa sesuai dengan clue yang di berikan. Bagi siswa yang salah di kumpulkan menjadi satu kelompok dan di olesi masker oleh staf osis. 
Pukul 14.15 wita siswa baru masuk ke dalam kelasnya masing-masing untuk latihan yel-yel. Pukul 15.15 peserta MOS di istirahatkan.
Pukul 15.30 wita siswa baru berkumpul di lapangan sekolah untuk mengikuti olahraga gembira dan diadakan lomba-lomba antara lain lomba lempar tangkap air dan mcidus koin.

Lomba lempar tangkap air memperoleh juara sebagai berikut :
JuaraI     :Kelas XA
JuaraII   :Kelas XB
Juara III :  Kelas XD
Lomba mcidus koin memperoleh juara sebagai berikut :
          Juara I   : Kelas XE
JuaraII   :Kelas XB
          JuaraIII :Kelas XF

          Pukul 16.55 witapeserta MOS di kumpulkan di halaman sekolah untuk mendapatkan pengarahan dari staf osis dan guru untuk persiapan MOS pada hari berikutnya.Pukul 15.00 wita siswa baru di pulangkan.
          Mos pada hari kedua berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.
Previous
Next Post »