LAPORAN PEMBUKAAN PORSENIJAR KABUPATEN BANGLI TAHUN 2013


LAPORAN PEMBUKAAN PORSENIJAR KABUPATEN BANGLI
TAHUN 2013

             Selasa, 09 April 2013 merupakan hari Pembukaan PORSENIJAR Kabupaten Bangli tahun 2013. Acara dimulai  pada pukul 08.00 WITA. Acara pembukaan diawali dengan persembahan Marching Band dari SMP Negeri 1 Bangli, selanjutnya disusul dengan persembahan  devile dari masing-masing kontingen. Urutan pertama diawali dengan kontingen dari Kecamatan Bangli, disusul dengan kontingen Kecamatan Susut, selanjutnya kontingen dari Kecamatan Tembuku dan dilanjutkan dengan kontingen dari Kecamatan Kintamani. Persembahan devile dari masing-masing kontingen diakhiri dengan persembahan  Fragmen Tari dari Sekaa Balaganjur dari SEMIBA (SMP Negeri 3 Bangli).

             Acara dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan. Upacara dipimpin oleh perwakilan dari Pembina atlet Kabupaten Bangli. Adapun yang menjadi Pembina Upacara yaitu Bapak Bupati Bangli, I Made Gianyar yang sekaligus meresmikan pembukaan PORSENIJAR Kabupaten Bangli tahun 2013. Upacara Pembukaan PORSENIJAR dirangkaikan dengan pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlet  yang dibacakan oleh perwakilan dari Wasit dan Atlet. Acara pembukaan PORSENIJAR Kabupaten Bangli diresmikan oleh Bapak Bupati dengan pemukulan gong.

          Acara berakhir pada pukul 10.00 WITA.  Acara berlangsung  lancar dan sesuai harapan. Setelah upacara selesai, kontingen dari masing-masing kecamatan yang sekaligus menjadi peserta upacara dibubarkan dan kembali ke sekolah masing-masing.
Previous
Next Post »