LAPORAN KEGIATAN HUT SMANICHI KE - 48 4th Period


LAPORAN HUT SMA NEGERI 1 BANGLI KE-48
HARI KE-14 (H-1)

                Rabu, 24 Oktober 2012
                Jadwal Hari Ini
                I. Fotografi
                II. Parade Band
               


 merupakan hari H -1 peringatan HUT SMANICHI yang ke-48. Acara yang berlangsung pada hari ini adalah Lomba Photografy dan Parade Band. Seperti hari-hari sebelumnya, sebelum kegiatan dimulai para siswa dikumpulkan oleh Pembina OSIS dan diberi sedikit pengarahan. Siswa dikumpulkan pada pukul 7.30 WITA di lap.upacara.
                Selanjutnya, Lomba Photografy dan Parade Band dilaksanakan secara bersamaan. Hal ini dilakukan karena untuk mempersingkat waktu. Penilaian Lomba Photografy dilaksanakan di ruangan, tepatnya dikelas XI IPA 1. Lomba ini  dilaksanakn diruangan agar tidak mengganggu Parade Band yang juga terlaksana di lapangan sekolah. Setelah penilaian selesai, Photografy dari masinng-masing kelas dipajang di pinggir lapangan. Dari lomba tersebut didapatkan 3 juara anatara lain ;
                         Juara 1 : kelas XII IPA 5
                         Juara 2 : kelas XI IPA 3
                         Juara 3 : kelas XI IPA 1
                Seiring Lomba Photografy berlangsung, Parade Band pun juga ikut berlangsung. Dalam Parade Band ini di hadiri oleh beberapa bintang tamu yaitu :
1.      The Last One
2.      F#
3.      Jelajah
4.      Faust
5.      Extend Of Supreme
6.      Paper Crafd
7.      Just For Today
8.      Secret
9.      Instink
10.   Seven Wonder
Dan tak kalah seru yaitu GUEST STAR palinng favorit yaitu GECKO dan TOL BAND TOL. Dalam Parade Band ini juga dimeriahkan oleh alumni SMA NEGERI 1 BANGLI yaitu BENDESA, dan pewakilan dari dewan guru juga ikut mengisi sekaligus membuka Parade Band pada hari ini.
                Seluruh warga SMA NEGERI 1 BANGLI sangat antusias mengikuti acara pada hari H -1 ini, teriknya matahari tak mematahkan semangat para siswa. Pukul 14.00 acarapun selesai, dan para siswa segera dikumpulkan kembali untu dipulangkan. Acara pada hari ini, yaitu hari H -1 berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.



LAPORAN HUT SMA NEGERI 1 BANGLI
RESEPSI



            Kamis, 25 Oktobber  2012 merupakan punccak acara dari perayaan HUT SMA NEGERI 1 BANGLI yang ke-48. Acra yang berlangsung pada hari ini yaitu acara resepsi dari perayaan HUT SMA N 1 BANGLI. Tidak seperti hari-hari  sebelumnya, yaitu siswa dikumpulkan di lapangan uapcara, namun pada hari ini, siswa hanya di persilakan untuk hadir di sekitar lokasi resepsi yaitu disekitar lapangan upacara.
            Acara resepsi ini dimulai pada pukul 08.00 WITA. Acara ini hanya dihadiri oleh para staf guru, pegawai, dan siswa-siswi SMA N 1 BANGLI. Pertama-tama acara dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan suguhan tari penyambutan yaitu tari Sekar Sandat yang dibawakan oleh siswi SMA N 1 BANGLI. Selanjutnya acara dilanjutkan oleh Laporan Ketua Panitia HUT, dan dilanjuttkan oleh sambutan dari Bapak Kepala SMA N 1 BANGLI yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng yang di dampingi  oleh Ketua Panitia HUT.
              Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara hiburan yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SMA N 1 BANGLI. Hiburan pertama menampilkan siswa-siswi yang meraih juara pertama dalam lomba Akustik, yaitu kelas Xll IPA 1, dan dilanjutkan oleh siswa-siswi yang meraih juara 1,2,dan 3 dalam lomba Tari Bali. Dalam acara hiburan ini dari kelompok PIK-R SMA N 1 BANGLI juga turut memeriahkan acara resepsi pada hari ini. Merekan yang tergabung di PIK-R menyanyikan sebuah lagu karya merekan sendiri dan beberapa lagu yang dinyanyikan berkolaborasi dengan salah satu siswa SMA 1. Dan hiburan selanjutnya sekaligus yang terakhir yaitu persembahan ddrama dari siswa-siswi yang tergabung dalam ekstrakulikuler di sekolah. Dalamm drama ini mengangkat cerita Balian Batur.
            Dengan berakhirnya persembahan drama dari siswa-siswi SMA N 1 BANGLI berakhir pula acara resepsi dalam rangka perayaan HUT SMA N 1 BANGLI yang ke-48. Acara resepsi ini ditutup dengan makan bersama oleh siswa dengan menu basar yang sudah dibagikan leh panitia. Acara resepsi dalam rangka perayaan HUT SMA N 1 BANGLI yang ke-48 berjalan dengan lancer dan tanpa hambatan yang berarti.

Previous
Next Post »