LAPORAN KEGIATAN HUT SMANICHI Ke - 48 3rd Period


LAPORAN HUT SMANICHI
KE – 48



            Sabtu, 20 Oktober 2012
JADWAL LOMBA HARI INI :
            I. Tarik Tambang (final)
II. Futsal (final)
III. Putra Putri Gombal

Sabtu, 20 Oktober 2012 merupakan hari ke delapan dalam acara  perayaan HUT SMANICHI yang ke - 48. Pada hari ini, ada tiga perlombaan hari ini. Yakni : Tarik Tambang Final, Futsall Final dan terakhir Putra Putri Gombal.
Dalam babak penyisihian sudah ada beberapa kelas yang akhirnya masuk ke tahap semifinal. Peserta yang berhasil masuk kedalam semifinal, disaring lagi sehingga tinggal beberapa peserta yang berhasil masuk ke babak Final. Untuk lomba Tarik Tambang diperoleh 3 peserta yang menjadi juara dan menduduki peringkat I,II, dan III.
-          Peringkat pertama diperoleh oleh kelas XI IPS2
-          Peringkat kedua diperoleh oleh kelas XI IPA4
-          Peringkat ketiga diperoleh oleh kelas
Selanjutnya untuk lomba Futsall Final juga sama seperti lomba tarik tambang. Dimana setiap kelas mengikuti penyisihan sehingga masuk kedalam babak semifinal hingga akhirnya berhasil masuk kedalam babak final. Dalam perlombaan ini dicari juara I,II, dan III.
-          Peringkat pertama diraih oleh kelas XII IPA2
-          Peringkat kedua diraih oleh kelas XG
-          Peringkat ketiga diraih oleh kelas XII IPA3 dan XII IPA4
Untuk juara tiga terdapat dua juara karena waktu yang sudah mendesak sehingga pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Maka panitia mengambil kebijakan tidak diadakannya juara tiga.
Untuk lomba putra putri gombal, pada tanggal 20 Oktober ini terpaksa harus dihentikan dan dilanjutkan pada tanggal 23 Okt nanti. Hal ini terjadi karena waktu yang mendesak sehingga perlombaan harus di hentikan. Namun dalam setiap kendala yang dihadapi pada masing-masing perlombaan, telah berhasil diruntaskan oleh panitia HUT Smanichi yang ke-48. Acara pada hari ini pun berjalan lancar hingga usai.







LAPORAN HUT SMANICHI
KE-48


               
                Senin, 22 Oktober 2012
                JADWAL LOMBA HARI INI
I.                    Putra Putri SMANICHI (final)
II.                  Tari Bali Final

Senin, 22 Oktober 2012 Smanichi tercinta kembali mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT smanichi ke-48. Ada dua perlombaan hari ini dan satu kegiatan sosial yang dilaksanakan. Lomba yang pertama yakni PUTRA PUTRI SMANICHI FINAL dan TARI BALI FINAL. Acara sosial yang dilakukan adalah Jalan santai. Untuk lomba PPS dan Tari Bali, sebelumnya sudah diadakan babak penyisihan. Sehingga pada hari ini diadakan babak final. Peserta akan disaring lagi hingga tersisa tiga finalis yang akan menduduki posisinya masing-masing sesuai dengan penilaian juri. Untuk lomba PPS peserta yang berhasil masuk ke lima besar sama-sama bersaing untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki. Peserta juga di berikan beberapa pertanyaan untuk mengetahui seberapa besar kemampuan mereka dalam bidang ilmu pengetahuan Umum. Setelah peserta PPS disuguhi berbagai soal, mereka kembali ke ruang pengasingan. Selagi dewan juri menilai, waktu diselingi dengan penampian finalis 5 besar Tari Bali. Pada babak ini pesertanya juga akan dipilih an disaring lagi untuk memperoleh juara 1,2 dan 3 yang akan ditampilkan pada tanggal 25 Oktober nanti saat resepsi.
Setelah hasil penilaian juri keluar dan dibacakan oleh MC, maka peserta yang masuk tiga besar dari PPS akan kembali diuji kemampuannya. Dimana saat ini benar-benar mereka dituntut harus menampilkan yang maksimal karena setiap perform mereka akan sangat menentukan kedudukan yang akan mereka peroleh.
Setelah mengalami masa karantina dalam beberapa menit, dan test-test yang diberikan oleh dewan juri yang telah disiapkan panitia, akhirnya peserta PPS 2012 berhasil menduduki posisi mereka masing-masing dengan urutan:
Putri Smanichi 2012         : dengan skor 136 adalah perwakilan dari kelas XI IPA 1
Runer Up I                          : dengan skor  134 adalah perwakilan dari kelas XI IPA4
Runner Up II                      : dengan skor 126 adalah perwakilan dari kelas XI IPA2

Putra Smanichi 2012        : dengan skor 140 adalah perwakilan dari kelas XI IPA2
Runer Up I                          : dengan skor 129 adalah perwakilan dari kelas XD
Runer Up II                         : dengan skor 127 adalah perwakilan dari kelas XI IPA 1.

Untuk peserta tari bali yang berhasil mendduki peringakat 3 besar dengan urutan:
Juara I  putra dan putri   : XI IPA2
Juara II Putra dan Putri : XI IPA1
Juara III Putra dan Putri : XG.
Demikian rangkaian kegiatan pada hari ini kami buat dengan sebenarnya.

Previous
Next Post »