SOSIALISASI SEKOLAH SEHAT OLEH BPOM


SOSIALISASI SEKOLAH SEHAT OLEH BPOM

Menjelang mengikuti lomba sekolah sehat Oktober mendatang SMANICHI mendatangkan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) ke sekolah untuk memberikan sosialisasi tentang kesehatan pada tanggal 26 Juli 2016. Sosialisasi ini dilaksanakan di aula SMA N 1 Bangli yang diikuti oleh seluruh siswa SMA N 1 Bangli.

BPOM memberikan penyuluhan mengenai beberapa aspek kesehatan diantaranya cara hidup sehat yang mencakup makanan yang layak konsumsi, obat atau alat kecantikan yang layak digunakan, rutin mencuci tangan dan lain sebagainya, penyuluhan mengenai penyakit menular HIV/AIDS bagaimana penyakit tersebut bisa menular dan bagaimana kita agar tidak terkena penyakit tersebut, dan masih banyak lagi sosialisasi yang diberikan guna mempersiakan kesehatan dari diri sendiri.

Selain memberikan sosialisasi BPOM juga melaksanakan pengecekan terhadap makanan-makaanan yang di jual di kantin sekolah, setelah di cek secara keseluruhan semua makanan yang terjual di kantin sekolah termasuk makanan layak konsumsi sehingga kita tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas makanan yang kitra beli di rumah.
Previous
Next Post »